Usai Piala Dunia 2018, Performa Harry Kane Masih Angin-anginan

Usai Piala Dunia 2018, Performa Harry Kane Masih Angin-anginan – Harry Kane dipandang kecapekan setelah Piala Dunia hingga cukuplah seret membuat gol. Striker Tottenham Hotspur itu tidak terasa demikian.

Kane sudah membuat enam gol di 10 tampilan bareng Tottenham pada musim ini. Tetapi di timnas, pemain 25 tahun itu telah tidak membuat gol di enam laga terbaru.

Jadi semenjak paling akhir membuat gol ke gawang Kolombia di set 16 besar Piala Dunia, Kane ‘baru’ membuat enam gol di 16 laga di level club serta internasional. Walau sebenarnya di Piala Dunia 2018 lantas, Kane dapat sampai enam gol cuma dalam tiga laga saja.

Perform yang relatif angin-anginan akhir-akhir ini membuat Kane dimaksud kecapekan selesai Piala Dunia. Kane hanya beristirahat seputar dua minggu setelah kompetisi di Rusia itu serta langsung mengambil sisi di pertandingan pertama Tottenham musim ini.

Kane mengaku periode setelah Piala Dunia memang berat. Akan tetapi menurut dia performnya masih tidak dapat disebut alami penurunan sekarang ini.

“Saya tidak terasa permainan saya alami penurunan. Memang berat sesudah Piala Dunia sebab tidak banyak beristirahat. Tetapi saya pikir saya mengatasinya dengan baik, saya masih fit serta sehat,” tutur Kane.

“Itu ialah prioritas penting saya di awalnya musim. Saat ini masalah meneruskan itu serta siap-siap untuk musim dingin. Saya mengambil keputusan baku untuk diri saya serta saya ingin mencapai baku itu setiap saat bermain.”

“Kadang Anda tidak meraihnya sebab satu serta lain perihal. Ini masalah belajar serta berkembang, dan itu yang akan saya kerjakan di bekas karir saya.”

“Saya hanya konsentrasi ke tigas saya serta apakah yang butuh saya kerjakan. Di Premier League, saya masih tetap top skorer ke-2. Saya sich inginnya dapat cetak gol semakin banyak untuk Inggris akhir-akhir ini,” paparnya.