Sakitpun Tetap Di Tribun

Sakitpun Tetap Di Tribun – Diego Maradona tetap ada di tribun pirsawan setiap waktu Argentina nampak di Piala Dunia 2018. Bahkan juga kala kondisinya gak sungguh-sungguh fit, seperti malam yang barusan.

Argentina memperoleh kemenangan 2-1 pada pertandingan paling akhir Kelompok D Piala Dunia 2018. Gol Lionel Messi serta Marcos Rojo menegaskan Albiceleste mampu satu tempat di 16 besar.

Sesuai sama di dua pertandingan diawal mulanya, Maradona kelihatan ada di tribun pirsawan. Tetap jadi daya tarik dengan ekspresi-ekspresinya, malam yang barusan dia ramai dikabarkan dikarenakan di kabarkan sakit serta dilarikan ke tempat tinggal sakit. Dari berapa kejadian yg tertangkap camera, bintang Argentina di Piala Dunia 1986 ini kelihatan lemas.

Sakit yg di alami Maradona agak mengagetkan dikarenakan dia kelihatan berapi-api masa Argentina membuat ke dua golnya. Bahkan juga pernah keluar video dia berdansa dengan seseorang fans Nigeria.

Berkaitan kondisinya, Maradona menegaskan apabila dia dalam situasi baik. Lewat account Instagram-nya Maradona juga menolak apabila dia udah dibawa ke tempat tinggal sakit.

” Saya cuma pingin mengemukakan terhadap Anda seluruhnya kalau baik-baik saja. Tdk, saya tdk dilarikan ke tempat tinggal sakit (sehabis pertandingan). Kala halftime pertandingan melawan Nigeria, leher saya benar-benar sakit serta dekompensasi (melemahnya kegunaan organ), ” ungkap Maradona.

” Saya di cek oleh dokter serta dia memberi anjuran utk pulang sebelum saat set ke dua di mulai. Tetapi, saya pingin bertahan dikarenakan kami (tim nasional Argentina) lagi tengah mempertaruhkan seluruhnya, bagaimanakah kemungkinan saya pergi? Ciuman utk kalian seluruhnya serta terima kasih bantuannya, ” lanjut dia.