Riuhnya Istora Bikin Rian Ardianto Ingin Smash Terus

Riuhnya Istora Bikin Rian Ardianto Ingin Smash Terus – Muhammad Rian Ardianto mengatakan pengalamannya bermain di Asian Games 2018 dengan support penuh banyak supporter. Riuhnya Istana olahraga membuat dia pingin smash selalu.

Team bulutangkis putra Indonesia sukses besar di Asian Games 2018. Mereka dapat memberikan dua emas, satu perak serta dua perunggu.

Emas diperoleh oleh Jonatan Christie serta Kevin Sanjaya Senang Muljo/Marcus Fernaldi Gideon. Sesaat perak diperoleh Rian serta pasangannya Fajar Alfian. Sesaat medali perunggu diperoleh team beregu.

Support penuh pemirsa di Istana olahraga memang mengagumkan waktu laga-laga bulutangkis di Asian Games 2018. Support itu bahkan juga hingga sampai ke luar Istana olahraga.

Rian tahu benar dengan support besar itu. Sampai dia sangat bergairah untuk melakukan laga untuk menaklukkan lawan.

” Support supporter itu sangatlah menunjang banyak pemain Indonesia, sangatlah meriah sekali di Istra, sangatlah mengagumkan, ” kata Rian dalam acara Mata Najwa

Kadangkala terangkut pemirsa ya. Ada bola yang wajib dipelanin, karena pemirsa menjadi pingin smash selalu, ” dia memasukkan.