Perilaku Neymar Di Lapangan Membuat Pelatih Meksiko Kesal

Perilaku Neymar Di Lapangan Membuat Pelatih Meksiko Kesal – Pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio, mengeluhkan tabiat Neymar di lapangan. Osorio kesal karna akting Neymar udah membuang waktu serta menyebabkan kerusakan ritme permainan timnya.

Hal tersebut di katakan Osorio sehabis Meksiko disingkirkan Brasil di set 16 besar Piala Dunia 2018. El Tri menyerah dengan score 0-2 pada laga di Samara Arena, Samara, Senin (2/7/2018).

Neymar jadi bintang Brasil pada pertandingan itu. Ia membuat gol pembuka serta berfungsi besar dalam lahirnya gol ke dua yg dibuat oleh Roberto Firmino.

Bukan hanya kekalahan dari Brasil yg buat Osorio sebal, tetapi prilaku Neymar di lapangan. Ia beranggap terlampau banyak sandiwara dalam laga walaupun gak menyebutkan nama Neymar.

” Benar-benar buat malu utk sepakbola. Kita buang banyak sekali waktu karna satu pemain, ” kata Osorio seperti dilansir BBC.

” Itu ialah permainan laki laki, yg dimainkan dengan intensitas serta bukan hanya dengan membadut, ” ujarnya.

Neymar turut serta sesuatu insiden dengan pemain Meksiko, Miguel Layun, pada menit ke-72 kala Brasil unggul 1-0. Kala ini, Neymar lagi tengah terduduk ditepi lapangan kala Layun mendekatinya utk ambil bola.

Tetapi, kala coba ambil bola tersebut, sepatu Layun tiba di pergelangan kaki kanan Neymar. Tidak tahu Layun berencana ataulah bukan serta seberapa keras ia menginjakkan kaki, yang pasti Neymar segera ambruk serta mengerang kesakitan sembari memegangi kakinya.

Di mata Osorio, peristiwa itu udah menyebabkan kerusakan momentum Meksiko, yg lagi tengah mengusahakan mengimbangi tempat.

” Benar-benar disayangkan utk banyak orang yg menyaksikan, seluruhnya anak-anak yg menyaksikan. Selayaknya tidaklah ada akting. Saya fikir itu memiliki pengaruh pada kecepatan serta type main kami, ” ujarnya.

Tuduhan Osorio itu segera dibantah oleh Neymar. Ia bereaksi seperti ini karna benar-benar diinjak oleh Layun.

” Mereka beranjak saya. Ini tdk fair. Anda gak bisa laksanakan ini, ” kata Neymar.

” Mereka banyak bicara sebelum saat laga, saat ini mereka dapat pulang, ” pungkasnya.

Pelatih Brasil, Tite, juga membela Neymar. Menurut Tite, rekaman video terang perlihatkan peristiwa yg sesungguhnya.

” Saya menyaksikan apa yg berjalan, tengok saja videonya, Anda gak dapat menyebutkan apa-apa. Mereka menginjaknya, ” ujarnya.