Pep Enggan Tanggapi Kritik Mourinho Soal Film Dokumenter City

Pep Enggan Tanggapi Kritik Mourinho Soal Film Dokumenter City – Pep Guardiola tidak pengin menanggapi serius input Jose Mourinho bab film dokumenter Manchester City. Buat Pep, itu adalah kebebasan Mourinho dalam bicara.

Satu serie dokumenter berjudul ‘All or Nothing’ launching tidaklah lama ini di Inggris. Film itu beritahukan perjalanan Manchester City pada musim 2017/2018, di mana mereka meraih kemenangan Premier League dengan setumpuk rekor dipecahkan.

Terdiri dalam delapan seri, ada berbagai hal menarik disebutkan dari balik monitor sukses The Citizens. Tetapi demikian, ada segi yang kenyataannya mengundang pro-kontra. Lebih pada episode ke-2 film itu yang beritahukan kemenangan City atas Manchester United di Old Trafford.

Yang silam buat perbincangan adalah dalam adegan itu ada narasi yang mempertentangkan pada strategi menyerang City serta strategi bertahan MU. Ini terus disebut-sebut menyangkutpautkan dengan pembawaan semasing manejer.

Mourinho lalu terus ditanyakan berkenaan itu dan menjawabnya blak-blakan kalaupun City tidak menghormati MU dengan buat tayangan seperti itu. Walaupun itu, Pep sesungguhnya tidak pengin ambil pusing dan sebutkan pro kontra wajar ada di dalam segala hal.

” Itu memang ada, Anda tidak bisa beli kelas. Saya sepakat dengan Jose, Anda tidak bisa seperti itu, ” tutur Pep.

” Saya kira kami memang merekam musim yang cemerlang ini. Kami lakukan itu hanya buat diri sendir. i Saya tidak setuju kalau diterangkan tidak menghormati oleh Jose Mourinho. Kami tidak punya maksud seperti itu – hanya merekam perjalanan kami musim yang udah melalui, ” sambungnya.

” Kami coba berkembang menjadi club dan coba menjadi pemenang banyak titel seperti klub-klub besar di dunia, kami mendokumentasikan diri sendiri dan fans kami ingin tahu apa yang berjalan di tempat pindah. Silakan Jose berasumsi demikian. Ada orang yg tertarik pada, ada juga yang tidak, ” tutup Pep.