Merasa Cukup Optimis, Persela Tetap Diminta Mewaspadai Perkembangan PSIS

Merasa Cukup Optimis, Persela Tetap Diminta Mewaspadai Perkembangan PSIS – Persela Lamongan punyai misi waktu menjamu PSIS Semarang di Liga 1 2018. Laskar Joko Tingkir mau menjaga rekor belumlah sempat kalah di kandang.

Persela versi PSIS akan digelar di stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (5/10/2018) malam WIB. Team arahan Aji Santoso punyai rekor bagus di kandang memandang pertandingan itu. Dalam 12 kompetisi yg dilakoni, mereka menang tujuh kali serta imbang 5 kali.

Catatan gak sempat kalah itu yg mau dipertahankan oleh Persela. Hal demikian yg dijelaskan oleh Aji.

” Kami akan tampil sportif serta menyerang, kita akan memperjuangkan tidak untuk sempat kalah di kandang, ” kata Aji, pada sesion pertemuan wartawan, di Aula Dapur Kopi, Kamis, (4/10) .

Kekalahan telak atas PSIS pada putaran pertama terus akan jadi motivasi untuk tim Laskar Joko Tingkir untuk menggapai 3 point pada kompetisi besok.

” Kita kalah 4-1 di putaran pertama, serta kami akan berupaya menundukkan mereka. Kita main dikandang, situasi pemain baik juga, Diego assis mulai juga latihan, namun kondisinya akan kita lihat besok, ” paparnya.

Biarpun terasa cukuplah optimistis, tetapi Aji konsisten memohon pada anak asuhannya untuk konsisten mengawasi konsentrasi selama kompetisi, dan waspada perubahan PSIS, yg sekarang ini di handel pelatih baru.

” PSIS ada perkembaNgan di handel coach Jafri Sastra, saya sekian kali menyaksikan kompetisi PSIS, lawan persija serta bebberapa team lainnya, serta itu ada satu progres yg cukup baik, ” katanya.