Loew Sebut Jerman Tampil Tak Percaya Diri

Loew Sebut Jerman Tampil Tak Percaya Diri – Jerman kalah mutlak waktu melawan Belanda di UEFA Nations League. Tampil menguasai tetapi malah dihajar, keyakinan diri jadi permasalahan Jerman.

Jerman kalah 0-3 waktu melawan Belanda di Johan Cruyff Ajang, Minggu (14/10/2018) dini hari WIB. Die Mannschaft dijebol oleh Virgil van Dijk, Memphis Depay, Georginio Wijnaldum.

Scuad garapan Joachim Loew sebenarnya tampil menguasai, kuasai bola sampai 59,5%. Akan tetapi penyelesaian akhir yang tidak efektif diberi hukuman tuan-rumah.

Jerman miliki 21 tembakan, empat salah satunya pas sasaran. Sesaat Belanda hanya miliki 14 eksperimen, lima ke arah gawang serta satu mengenai mistar gawang.

Loew menyebutkan kekalahan ini bukan semata-mata sebab penyelesaian serangan yang jelek. Gol pertama Belanda pada menit ke-30 disebutnya memukul telak mental beberapa pemain hingga tampil tidak yakin diri.

“Ini bukan masalah menyelesaikan peluang-peluang. Kami bermain oke kok sampai kebobolan serta kami tidak mengoptimalkan peluang-peluang kami,” kata Loew.

“Sesudah kebobolan, Anda dapat lihat jika beberapa hasil akhir-akhir ini membimbing kami ke minimnya keyakinan diri,” paparnya.

Jerman tampil jelek di Piala Dunia 2018 lantas, tersisih di babak group serta jadi guru kunci dibawah Swedia, Meksiko, serta Korea Selatan. Setelah Piala Dunia, Jerman melakukan tiga pertandingan termasuk juga menantang Belanda dengan hasil satu kemenangan, 1x imbang, serta sekali kalah.

Selanjutnya Jerman akan berkunjung ke Prancis di kelanjutan UEFA Nations League, Rabu (17/10/2018). Sekarang ini Jerman ada di tempat basic Group 1 Liga A dengan satu point, di belakang Prancis (4) serta Belanda (3).