Kroasia Bangkit Melalui Gol Ivan Perisic

Kroasia Bangkit Melalui Gol Ivan Perisic – Kroasia sukses membungkam kesombongan Inggris di semi-final Piala Dunia 2018. Luka Modric rendahnya tertarik dari media-media Inggris membakar mereka.

Kroasia menyisihkan Inggris 2-1 dalam semi-final Piala Dunia 2018 di Luzhniki Fase, Kamis (12/7/2018) pagi hari WIB. Ketinggal terlebih dahulu dibobol Kieran Trippier melalui bebas saat menit ke lima, Kroasia bangkit melalui gol Ivan Perisic saat menit ke-68 serta Mario Mandzukic saat menit ke-109.

Kemenangan ini Modric membungkam telak kesombongan Inggris. Dia menilainya dalam perjalanan menuju kompetisi, media-media serta banyak analis sepakbola dari Inggris merendahkan Kroasia.

Sebenarnya sepanjang 120 menit, ‘Tiga Singa’ gak sanggup . Inggris sekedar melepas 11 tembakan serta satu yg pas obyek.

Kroasia miliki 22 uji coba dimana tujuh kearah ke gawang, plus satu yg mengenai tiang.

” bicara… jurnalis-jurnalis Inggris, banyak pundit dari tv. Mereka pandang remeh Kroasia ini malam serta itu yaitu besar. Seluruhnya kalimat dari mereka kami terima, kami baca, serta kami mengatakan ‘OK, hari ini kita dapat simak siapa yg dapat kelelahan’, ” kata Modric diberitakan Guardian.

” Mereka harusnya lebih rendah hati serta lebih menghargai lawan. Kami memperlihatkan lagi jika kami gak penat, kami mengontrol kompetisi lewat cara mental serta fisik. Kami bahkan juga sudah semestinya mengunci sebelum akan fase , ” tuturnya.

Buat Kroasia, ambil langkah ke final udah jadi peristiwa buat mereka. Pada awalnya catatan terpilih Vatreni yaitu finish ke tiga di Piala Dunia 1998.

Waktu ini mereka dapat bertatapan dengan Prancis di puncak utk hadiah paling besar.

” Ini yaitu mimpi yg jadi fakta selesai demikian lama. Kami ada pada final serta ini yaitu sukses paling besar dalam peristiwa Kroasia. Kami bangga, ” gelandang Real Madrid.