Ini Duet Maut Argentina Baru

Ini Duet Maut Argentina Baru – Mauro Icardi serta Paulo Dybala dapat di-test ketajamannya waktu Argentina bentrok dengan Kolombia dalam pertandingan pertemanan di MetLife Tingkat, New Jersey, AS, Selasa (11/9/2018) malam waktu lokal, atau Rabu (12/9/2018) waktu 07. 00 WIB.

Pelatih interim Argentina Lionel Scaloni, merencanakan lakukan delapan pergantian dari starting XI waktu menaklukkan Guatemala 3-0, Jumat (7/9/2018). Dalam pertandingan itu, Scaloni memakai komposisi 4-3-3. Pemain depan Fiorentina, Giovanni Simeone, cetak gol pada kiprah senior Argentina-nya.

Seperti diberitakan Football-Italia, menantang Kolombia, Scaloni dapat menjajal sistem 4-2-3-1, dengan Icardi menjadi obyek man yang ditunjang Maximiliano Meza, Dybala, serta Franco Cervi. Sedang dua gelandang bertahan, Scaloni memberikan tugas Rodrigo Battaglia serta Leandro Paredes.

Icardi baru punyai empat caps untuk Argentina, satu diantaranya penampilannya pada 2013 serta bekasnya pada tahun 2017. Icardi tdk masukd alam scuad Piala Dunia 2018, waktu Team Tango diselesaikan pelatih Jorge Sampaoli.

Icardi, 25 tahun, baru 2x jadi starter, yaitu di penyisihan Piala Dunia menantang Uruguay serta Venezuela pada September 2017, serta belumlah cetak gol, walaupun di Inter Milan jadi top score club dengan 29 gol di Serie A musim 2017/2018.

Penyerang Inter Milan itu ada ke kamp kursus membawa soal otot, sedang Dybala terlambat ada sebab soal pribadi. Dilaporkan, Dybala mesti bersaksi di pengadilan dalam sengketa kontrak menantang eks agennya. Di tim nasional Argentina, Dybala udah memerankan 13 pertandingan, akan tetapi belumlah menyumbang gol.

Perkiraan Staring XI Argentina versi Kolombia : Franco Armani ; Bustos, Pezzella, Funes Mori, Acuna ; Battaglia, Paredes ; Meza, Dybala, Cervi ; Icardi