Gelandang Muda Rusia Pilih AS Monaco

Gelandang Muda Rusia Pilih AS Monaco – AS Monaco selanjutnya mendapat gelandang baru pada bursa musim panas ini. Aleksandr Golovin sah merapat ke Stade Louis II sehabis menggapai persetujuan dengan CSKA Moscow.

Golovin berubah menjadi buah bibir karena terlihat bagus disaat temani Rusia pada Piala Dunia 2018. Pemain berumur 22 tahun itu turut berjasa mendukung negaranya lolos sampai perempat final. Dia sempat pula cetak satu gol. Itu membuatnya diburu beberapa club Eropa, seperti Inter Milan, Chelsea, AS Monaco.

Pelatih anyar Chelsea Maurizio Sarri demikian mendambakan layanan Golovin buat kuatkan lini tengah. Bahkan juga, Golovin sudah sempat di yakini akan merapat ke Stamford Bridge. Itu berdasar pada info relasi setimnya Sergey Chepchugov. Tapi, sebenarnya jadi tidak sama.

Golovin malah masuk dengan Monaco. Ini dibetulkan Wakil Presiden AS Monaco Vadim Vasilyev. Diakuinya suka pihaknya dapat meraih kemenangan perebutan persaingan Golovin. “Kami sangatlah suka dengan kehadiran Aleksandr Golovin di AS Monaco.

Dia pemain muda memiliki bakat serta sangatlah menonjol sepanjang Piala Dunia 2018. Kami sebenarnya udah mengejarnya lama, ” kata Vasilyev di web sah AS Monaco. Belumlah ada info sah berkenaan ongkos penerimaan Golovin. Tapi, menurut berita yg tersebar, Les Monegasques mesti merogoh lebih kurang 30 juta euro buat beli pemain berpostur 178 cm itu, dengan jaman pekerjaan sampai 30 Juni 2023.

“Dia mempunyai pengalaman solid di Divisi Pertama Rusia serta pertandingan internasional. Walaupun mesti berkompetisi dengan beberapa club elite Eropa, Aleksandr selanjutnya pilih AS Monaco yg tawarkan padanya pengalaman bermain buat perkembangan kariernya, ” kata Vasilyev.

Golovin turut terasa sangatlah suka karena bisa masuk dengan team seperti Monaco. Diakuinya tidak sabar rasakan atmosfer laga lainnya. Maklum, ini kali pertamanya dia merantau ke luar Rusia. “Ini berubah menjadi penjelajahan baru buat saya. Serta, saya ada kesini dengan ambisi tinggi.

Saya tidak sabar berjumpa dengan pelatih, staf serta relasi baru saya. Saya sangatlah suka bisa diberi tanda tangan (kontrak kerja sama) dengan Monaco, ” ujar Golovin.

Hadirnya Golovin diinginkan bisa menaikkan daya saing Monaco yg musim yang lalu mengalami penurunan mencolok. Radamel Falcao dkk tutup laga 2017/2018 tanpa titel, dimana cuma jadi runner-up pada Ligue 1 serta Coupe de la Ligue.